Barang dan Jasa

Menyajikan informasi mengenai Peraturan Menteri Agama Nomor 3 Tahun 2022 tentang Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ). Dokumen ini menjadi landasan hukum dalam penyelenggaraan pengadaan barang/jasa di lingkungan Kementerian Agama, yang dilaksanakan secara transparan, akuntabel, dan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

NoJudulLink
1Paket 1 (Pemeliharaan Gedung LP2M UIN RF T.A 2025)Lihat
2Paket 2 (Arsitektur Lantai I Gedung Academic Center UIN RF T.A 2025)Lihat
NoJudulLink
1Kerangka Acuan Kerja (KAK)Lihat
2Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPSLihat
3Spesifikasi TeknisLihat
4Rancangan KontrakLihat
5Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data KualifikasiLihat
6Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data PemilihanLihat
7Daftar Kuantitas dan HargaLihat
8Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaanLihat
9Gambar Rancangan PekerjaanLihat
10Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan
11Dokumen Penawaran AdministratifLihat
12Surat Penawaran PenyediaLihat
13Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
14Berita Acara Pemberian PenjelasanLihat
15Berita Acara Pengumuman NegosiasiLihat
16Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding
17Berita Acara Penetapan atau Pengumuman PenyediaLihat
18Laporan Hasil Pemilihan PenyediaLihat
19Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)Lihat
NoJudulLink
1Dokumen KontrakLihat
2Ringkasan Kontrak yang sekurang - kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrakLihat
3Surat Perintah Mulai KerjaLihat
4Surat Jaminan PelaksanaanLihat
5Surat Jaminan Uang MukaLihat
6Surat Jaminan PemeliharaanLihat
7Surat TagihanLihat
8Surat Perintah MembayarLihat
9Surat Perintah Pencairan DanaLihat
10Laporan Pelaksanaan PekerjaanLihat
11Laporan Penyelesaian PekerjaanLihat
12Berita Acara Pemeriksaan Hasil PekerjaanLihat
NoJudulLink
1Kerangka Acuan Kerja (KAK)Lihat
2Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPSLihat
3Spesifikasi TeknisLihat
4Rancangan KontrakLihat
5Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data KualifikasiLihat
6Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data PemilihanLihat
7Daftar Kuantitas dan HargaLihat
8Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaanLihat
9Gambar Rancangan PekerjaanLihat
10Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan
11Dokumen Penawaran AdministratifLihat
12Surat Penawaran PenyediaLihat
13Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
14Berita Acara Pemberian PenjelasanLihat
15Berita Acara Pengumuman NegosiasiLihat
16Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding
17Berita Acara Penetapan atau Pengumuman PenyediaLihat
18Laporan Hasil Pemilihan PenyediaLihat
19Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)Lihat
NoJudulLink
1Dokumen KontrakLihat
2Ringkasan Kontrak yang sekurang - kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrakLihat
3Surat Perintah Mulai KerjaLihat
4Surat Jaminan PelaksanaanLihat
5Surat Jaminan Uang MukaLihat
6Surat Jaminan PemeliharaanLihat
7Surat TagihanLihat
8Surat Perintah MembayarLihat
9Surat Perintah Pencairan DanaLihat
10Laporan Pelaksanaan PekerjaanLihat
11Laporan Penyelesaian PekerjaanLihat
12Berita Acara Pemeriksaan Hasil PekerjaanLihat
NOInformasiBukti
IPERENCANAANPaket 1Paket 2
Paket Gedung Profesi Guru (PPG) UIN Raden Fatah Palembang Tahun Anggaran 2024Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Gedung Pendidikan Profesi Guru (PPG) UIN Raden Fatah Palembang Tahun Anggaran 2024
LihatLihat
IIPEMILIHAN
1Kerangka Acuan Kerja (KAK);LihatLihat
2Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS;LihatLihat
3Spesifikasi Teknis;LihatLihat
4Rancangan Kontrak;LihatLihat
5Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;LihatLihat
6Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan;LihatLihat
7Daftar Kuantitas dan Harga;LihatLihat
8Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan;LihatLihat
9Gambar Rancangan Pekerjaan;LihatLihat
10Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan;
11Dokumen Penawaran Administratif;LihatLihat
12Surat Penawaran Penyedia;LihatLihat
13Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia;Lihat
14Berita Acara Pemberian Penjelasan;LihatLihat
15Berita Acara Pengumuman Negosiasi;LihatLihat
16Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding;
17Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;LihatLihat
18Laporan Hasil Pemilihan Penyedia;LihatLihat
19Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ);LihatLihat
IIIPELAKSANAAN
1Dokumen KontrakLihatLihat
2Ringkasan Kontrak yang sekurang - kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrakLihatLihat
3Surat Perintah Mulai KerjaLihatLihat
4Surat Jaminan PelaksanaanLihatLihat
5Surat Jaminan Uang MukaLihatLihat
6Surat Jaminan PemeliharaanLihatLihat
7Surat TagihanLihatLihat
8Surat Perintah MembayarLihatLihat
9Surat Perintah Pencairan DanaLihatLihat
10Laporan Pelaksanaan PekerjaanLihatLihat
11Laporan Penyelesaian PekerjaanLihatLihat
12Berita Acara Pemeriksaan Hasil PekerjaanLihatLihat
NOInformasiBukti
IPERENCANAANPaket 1Paket 2
Pengadaan Kamera Zoom Meeting, Alat Broadcast, Kamera dan Handycam Kebutuhan UIN RF T.A 2023Pengadaan Ranjang 2 Tingkat Kebutuhan Mahad Al-Jamiah UIN RF T.A 2023
LihatLihat
IIPEMILIHAN
1Kerangka Acuan Kerja (KAK);LihatLihat
2Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS;LihatLihat
3Spesifikasi Teknis;LihatLihat
4Rancangan Kontrak;LihatLihat
5Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;LihatLihat
6Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan;LihatLihat
7Daftar Kuantitas dan Harga;LihatLihat
8Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan;LihatLihat
9Gambar Rancangan Pekerjaan;LihatLihat
10Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan;
11Dokumen Penawaran Administratif;LihatLihat
12Surat Penawaran Penyedia;LihatLihat
13Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia;
14Berita Acara Pemberian Penjelasan;LihatLihat
15Berita Acara Pengumuman Negosiasi;LihatLihat
16Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding;
17Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;LihatLihat
18Laporan Hasil Pemilihan Penyedia;LihatLihat
19Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ);LihatLihat
IIIPELAKSANAAN
1Dokumen KontrakLihatLihat
2Ringkasan Kontrak yang sekurang - kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrakLihatLihat
3Surat Perintah Mulai KerjaLihatLihat
4Surat Jaminan PelaksanaanLihatLihat
5Surat Jaminan Uang MukaLihatLihat
6Surat Jaminan PemeliharaanLihatLihat
7Surat TagihanLihatLihat
8Surat Perintah MembayarLihatLihat
9Surat Perintah Pencairan DanaLihatLihat
10Laporan Pelaksanaan PekerjaanLihatLihat
11Laporan Penyelesaian PekerjaanLihatLihat
12Berita Acara Pemeriksaan Hasil PekerjaanLihatLihat
Skip to content