NoJudulLink
INFORMASI WAJIB DIUMUMKAN SECARA BERKALA
IInformasi Tentang UIN Raden Fatah Palembang
1Mengumumkan informasi :
aAlamat Lengkap UIN Raden FatahLihat
bRuang Lingkup UIN Raden Fatah
cStruktur Organisasi UIN Raden FatahLihat
dGambaran Umum Unit Kerja dan FakultasLihat
eProfil Singkat Pejabat UIN Raden FatahLihat
2LHKPN Rektor, Wakil Rektor dan jajarannya yang telah diperiksa, diverifikasi, dan telah dikirimkan oleh KPK :
a. Rektor dan Wakil RektorLihat
b. Pejabat lain yang melaporkan LHKPN pada Perguruan TinggiLihat
IIInformasi Tentang Program dan/atau Kegiatan :
1Informasi program-program atau kegiatan Tahun 2025Lihat
2Program strategis atau prioritas UIN Raden Fatah Palembang Tahun 2025Lihat
3Kalender Akademik2024

2025
4Informasi khusus lainnya yang berkaitan dengan hak-hak civitas akademik (beasiswa, hibah, UKT, Kartu Indonesia Pintar, dll)Lihat
5Informasi tentang penerimaan calon pegawai dan/atau pejabat negaraLihat
6Informasi ringkasan kinerja (atau nama lain) atas program/kegiatan yang telah maupun sedang dilaksanakan berupa realisasi kegiatan beserta capainnyaLihat
7Dokumen Laporan Tahunan Tahun 20242023

2024
IIIInformasi Keuangan :
1Informasi laporan keuangan tahun 2024 yang telah diaudit yang terdiri atas: Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran, Neraca, Laporan Arus Kas (CALK), dan laporan daftar aset dan investasiLihat
2Informasi keuangan terkait :
aRealisasi penerimaan dan penggunaan UKT Tahun 2025Lihat
bInformasi keuangan lainnyaLihat
cInformasi realisasi atau penyerapan penggunaan keuangan Tahun 2025 secara real timeLihat
IVRingkasan dan Laporan Akses Informasi Publik:
1Ringkasan Akses Informasi Publik Tahun 2025, memuat:
aJumlah Permintaan Informasi Publik yang diterimaLihat
bWaktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi PublikLihat
cJumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya dan Permintaan Informasi Publik yang ditolakLihat
dAlasan penolakan Permintaan Informasi PublikLihat
2Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2024Lihat
VInformasi tentang Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat/berdampak bagi publik, yang terdiri atas :
1Daftar rancangan dan tahap pembentukan peraturan perundang-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang sedang dalam proses pembuatanXXX
2Daftar peraturan perundang-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah disahkan atau ditetapkanXXX
VIInformasi tentang Prosedur Memperoleh Informasi Publik di Website dan Sarana Lainnya
1Tata cara memperoleh Informasi Publik disertai informasi waktu dan syarat permohonanLihat
2Tata cara pengajuan keberatan dan proses penyelesaian sengketa Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungiLihat
VIIInformasi Tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran oleh Perguruan Tinggi Negeri
1Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pejabat Perguruan Tinggi NegeriLihat
2Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Perguruan Tinggi Negeri yang bersangkutan.Lihat
NoJudulLink
INFORMASI YANG TERSEDIA SETIAP SAAT
IDaftar Informasi Publik
aDaftar Informasi Publik terakhir tahun 2025 yang telah ditetapkan sesuai dengan format Perki 1/2021XXX
bDaftar Informasi Online yang menyediakan akses dokumenXXX
cDaftar Informasi Publik Online memberikan akses publik atas dokumen-dokumen sebagai berikut:
1Dokumen-dokumen berkaitan Keuangan Tahun 2022 - 2025XXX
2Dokumen-dokumen berkaitan program dan kegiatan Tahun 2022 - 2025XXX
3Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa yang telah selesai pekerjaan dan serah terima Tahun 2022 - 2024 (minimal 2 paket dan berkesesuaian antar tahapan)
iDaftar seluruh dokumen kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 - 2025 yang dimiliki, dikuasai dan dinyatakan sebagai informasi terbuka di website Badan PublikXXX
iiDokumen Rencana Umum Pengadaan sesuai Pasal 14 ayat ayat 2 huruf i dan Pasal 15 ayat 9 Perki 1 Tahun 2021XXX
iiiDokumen-dokumen Tahap Pemilihan sesuai Pasal 14 ayat ayat 2 huruf i dan Pasal 15 ayat 9 Perki 1 Tahun 2021XXX
ivDokumen-dokumen Tahap Pelaksanaan sesuai Pasal 14 ayat ayat 2 huruf i dan Pasal 15 ayat 9 Perki 1 Tahun 2021XXX
4Daftar Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya yang telah dinyatakan terbuka Tahun 2023-2025 dan tertuang dalam DIP Tahun 2025XXX
IIInformasi tentang tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Kementerian/Lembaga/Badan Tahun 2023-2025 yang sekurang-kurangnya terdiri dari:
1Menyediakan daftar dokumen masukan-masukan dari berbagai pihak atas peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentukXXX
2Menyediakan daftar dokumen risalah rapat dari proses pembentukan peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentukXXX
3Menyediakan daftar dokumen rancangan peraturan, keputusan kebijakan yang dibentuk;XXX
4Menyediakan daftar dokumen tahap perumusan peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentuk;XXX
5Menyediakan daftar dokumen peraturan, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkan.XXX
IIIInformasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian :
1Daftar Dokumen pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personilXXX
2Daftar Dokumen profil pimpinan dan pegawaiXXX
IVSurat menyurat pimpinan atau pejabat Kementerian/Lembaga/Badan dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya Tahun 2023-2025XXX
VJumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya 2023-2025;XXX
VIJumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya 2023-2025;XXX
VIIData perbendaharaan atau inventaris 2023- 2025XXX
VIIIMenyediakan dokumen rencana strategis Kementerian/Lembaga/Badan yang masih berlakuXXX
NoJudulLink
IPROFIL PPID PADA LAMAN WEBSITE
Website mengumumkan informasi mengenai profil Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi [PPID] antara lain yaitu:
1Gambaran Singkat Pembentukan PPIDXXX
2Visi dan Misi PPIDXXX
3Profil dan Struktur PPIDXXX
4Tugas dan Tanggungjawab PPID dan PPID PelaksanaXXX
IIWEBSITE PPID MENGUMUMKAN SOP LAYANAN INFORMASI PUBLIK
1SOP Permintaan Informasi PublikXXX
2SOP Penanganan KeberatanXXX
3SOP Penetapan dan pemutakhiran daftar informasi publikXXX
4SOP Pegujian KonsekuensiXXX
5SOP Pendokumentasian informasi publikXXX
IIIAKSESTABILITAS WEBSITE PPID
1Website PTN menyediakan menu Informasi Publik yang terdiri dari:
aInformasi Berkala yang menyediakan jenis-jenis informasiXXX
bInformasi Tersedia Setiap Saat yang memuat jenis-jenis informasiXXX
2Website PTN memiliki/menyediakan layanan permohonan dan keberatan informasi secara onlineXXX
IVPELAYANAN INFORMASI PPID PELAKSANA
1Nama PPID Pelaksana….....................................
aInformasi Wajib BerkalaXXX
bInformasi Tersedia Setiap SaatXXX
cDaftar Informasi PublikXXX
dPermohonan informasi online (bukan mengunduh formulir permohonan)XXX
2Nama PPID Pelaksana….....................................
aInformasi Wajib BerkalaXXX
bInformasi Tersedia Setiap SaatXXX
cDaftar Informasi PublikXXX
dPermohonan informasi online (bukan mengunduh formulir permohonan)XXX
3Nama PPID Pelaksana….....................................
aInformasi Wajib BerkalaXXX
bInformasi Tersedia Setiap SaatXXX
cDaftar Informasi PublikXXX
dPermohonan informasi online (bukan mengunduh formulir permohonan)XXX
VPENGEMBANGAN LAYANAN PUBLIK
1Aplikasi - aplikasi berkaitan dengan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)XXX
2Menyediakan audio visual yang menayangkan layanan informasi publik/papan informasi elektronik/lainnyaXXX
3Aplikasi yang memuat layanan keterbukaan informasi/PPID berbasis mobile (android/linux/IOS) yang dapat diakses untuk umumXXX
4Akun media sosial Kementerian/Lembaga/Badan (twitter, facebook, instagram) aktif menyampaikan informasi publik terkait:
a. Informasi publik terkait program strategisXXX
b. Informasi publik terkait realisasi keuangan Tahun 2025XXX
[table “” not found /]

NoJudulLink
ILegalitas
1SK Penetapan PPID yang telah diperbaharuiXXX
IIKepemimpinan
1Menetapkan arah kebijakan pelayanan informasi publikXXX
2Menetapkan strategi dan metode pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID Pelaksana Pejabat Fungsional dan/atau Petugas Pelayanan Informasi.XXX
3Melakukan pembinaan, evaluasi dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID dan PPID Pelaksana dalam bentuk:
aPenilaian Monitoring dan Evaluasi terhadap PPID PelaksanaXXX
bBimbingan Teknis/Pelatihan-pelatihan kepada pengelola PPIDXXX
cKonsolidasi pelaporan pelayanan informasi PPID Pelaksana kepada PPIDXXX
dKegiatan-kegiatan lain berkaitan dengan pengawasan dan pembinaanXXX
IIIInstitusionalisasi PPID
1Mengoordinasikan dan mengonsolidasikan proses penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan pelayanan Informasi PublikXXX
2Mengoordinasikan dan mengonsolidasikan pengumpulan dokumen Informasi Publik dari PPID Pelaksana dan/atau Petugas Pelayanan InformasiXXX
3Menugaskan PPID Pelaksana dan/atau Petugas Pelayanan mengelola Informasi untuk memelihara, membuat, dan/atau memutakhirkan Daftar Informasi PublikXXX
IVDukungan anggaran rutin ke-PPID an
1Menyediakan anggaran rapat-rapatXXX
2Menyediakan anggaran untuk peningkatan kapasitas PPID (bimtek dan sejenisnya)XXX
3Menyediakan anggaran pengembangan fasilitas layanan informasi publikXXX
4Meja dan Ruang Layanan InformasiXXX
5Fasilitasi layanan informasi bagi Penyandang DisabilitasXXX
VBadan Publik menyediakan Informasi Dikecualikan hasil Uji Konsekuensi terakhir sesuai standar Perki 1 Tahun 2021XXX
VIDaftar Informasi Publik Badan Publik telah mencantumkan informasi dikecualikan yang habis jangka waktu pengecualian sebagai informasi terbukaXXX
VIIBadan Publik menyediakan Informasi Publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketaXXX
Skip to content