DAFTAR INFORMASI PUBLIK
FAKULTAS ADAB DAN HUMANIORA

NoJudul InformasiRingkasan Isi InformasiPenanggungjawab InformasiBentuk Informasi yang tersediaLink Akses Informasi
A. Informasi Umum Profil Fakultas
1Alamat FakultasMenyajikan alamat FakultasKa PPID UtamaWebsite-Alamat Fakultas
2Visi Misi FakultasMenyajikan visi dan misi FakultasKa PPID UtamaWebsite-Visi Misi Fakultas
3Struktur Organisasi FakultasMenyajikan struktur organisasi FakultasKa PPID UtamaWebsite-Struktur Organisasi Fakultas
4Profil Singkat Pimpinan FakultasMenyajikan profil singkat pimpinan FakultasKa PPID UtamaWebsite-Profil Pimpinan Fakultas
5LHKPN Pimpinan FakultasMenyajikan LHKPN pimpinan FakultasKa PPID UtamaWebsite-LHKPN Pimpinan Fakultas
B. Informasi Tentang Program Fakultas-Program Fakultas
C. Ringkasan Informasi tentang Kinerja Fakultas-Laporan Kinerja fakultas
D. Laporan Keuangan
1Rencana Dan Laporan Kerja AnggaranMenyajikan Rencana Dan Laporan Kerja AnggaranKa PPID UtamaSoftcopyRKA dan LKA
2NeracaMenyajikan NeracaKa PPID UtamaSoftcopyNeraca
3Laporan Arus KeuanganMenyajikan Laporan Arus KeuanganKa PPID UtamaSoftcopyLaporan Arus Keuangan
4Catatan Atas Laporan KeuanganMenyajikan Laporan Arus KasKa PPID UtamaSoftcopyCatatan Atas Laporan Keuangan
5Daftar Aset Dan InvestasiMenyajikan Daftar Aset dan InvestasiKa PPID UtamaSoftcopyDaftar Aset Dan Investasi
E. Laporan Akses InformasiLaporan ini berupa jumlah permohonan informasi publik yang diterima, waktu yang diperlukan, jumlah permohonan informasi yang diterima dan alasan penolakan permohonan informasi publikSoftcopy-Laporan Akses Informasi
F. Informasi Tentang Peraturan, Keputusan, Dan/Atau Kebijakan
1Daftar rancangan dan tahap pembentukan peraturan perundang-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang sedang dalam proses pembuatanMenyajikan daftar rancangan perundang undanganKa PPID UtamaWebsite-Daftar Rancangan Pembentukan Undang Undang Yang Sedang Proses Pembuatan
2Daftar peraturan perundang-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah disahkan atau ditetapkanMenyajikan daftar perundang undangan yang telah ditetapkan atau disahkanKa PPID UtamaWebsite-Daftar Rancangan Pembentukan Undang Undang Yang Telah Ditetapkan
G. Prosedur Memperoleh Informasi Publik
1Tata cara memperoleh Informasi PublikMenyajikan tata cara memperoleh Informasi PublikKa PPID UtamaWebsiteTata Cara Memperoleh Informasi Publik
2Tata cara pengajuan keberatanMenyajikan tata cara pengajuan keberatanKa PPID UtamaWebsiteTata Cara Pengajuan Keberatan
3Tata proses penyelesaian sengketa Informasi PublikMenyajikan proses penyelesaian sengketa Informasi PublikKa PPID UtamaWebsiteTata Proses Penyelesaian Sengketa Informasi Publik
H. Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelangggaran
1.Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pejabat badan publikMenyajikan tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pejabat badan publikKa PPID UtamaWebsiteTata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang
I. Informasi Tentang Pengadaan Barang Dan Jasa
1.Kerangka Acuan Kerja (KAK);Ka PPID UtamaSoftcopy
2Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS;Ka PPID UtamaSoftcopy
3Spesifikasi Teknis;Ka PPID UtamaSoftcopy
4Rancangan Kontrak;Ka PPID UtamaSoftcopy
5Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;Ka PPID UtamaSoftcopy
6Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan;Ka PPID UtamaSoftcopy
7Daftar Kuantitas dan Harga;Ka PPID UtamaSoftcopy
8Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan;Ka PPID UtamaSoftcopy
9Gambar Rancangan Pekerjaan;Ka PPID UtamaSoftcopy
10Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan;Ka PPID UtamaSoftcopy
11Dokumen Penawaran Administratif;Ka PPID UtamaSoftcopy
12Surat Penawaran Penyedia;Ka PPID UtamaSoftcopy
13Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia;Ka PPID UtamaSoftcopy
14Berita Acara Pemberian Penjelasan;Ka PPID UtamaSoftcopy
15Berita Acara Pengumuman Negosiasi;Ka PPID UtamaSoftcopy
16Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding;Ka PPID UtamaSoftcopy
17Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;Ka PPID UtamaSoftcopy
18Laporan Hasil Pemilihan Penyedia;Ka PPID UtamaSoftcopy
19Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ);Ka PPID UtamaSoftcopy
20Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan;Ka PPID UtamaSoftcopy
21Surat Perintah Mulai Kerja;Ka PPID UtamaSoftcopy
22Surat Jaminan Pelaksanaan;Ka PPID UtamaSoftcopy
23Surat Jaminan Uang Muka;Ka PPID UtamaSoftcopy
24Surat Jaminan Pemeliharaan;Ka PPID UtamaSoftcopy
25Surat Tagihan;Ka PPID UtamaSoftcopy
26Surat Pesanan E-purchasing;Ka PPID UtamaSoftcopy
27Surat Perintah Membayar;Ka PPID UtamaSoftcopy
28Surat Perintah Pencairan Dana;Ka PPID UtamaSoftcopy
29Laporan Pelaksanaan Pekerjaan;Ka PPID UtamaSoftcopy
30Laporan Penyelesaian Pekerjaan;Ka PPID UtamaSoftcopy
31Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan;Ka PPID UtamaSoftcopy
32Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over;Ka PPID UtamaSoftcopy
33Berita Acara Serah Terima atau Final Hand OverKa PPID UtamaSoftcopy
J. Informasi Tentang Prosedur Peringatan Dini Dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat Di Uin Raden Fatah Palembang
1.Pengamatan gejala bencanaMenyajikan informasi pengamatan gejala bencanaKa PPID Utama
2.Analisis hasil pengamatan gejala bencanaMenyajikan Informasi analisis hasil pengamatan gejala bencanaKa PPID Utama
3.Pengambilan keputusan oleh pihak yang berwenangMenyajikan informasi pengambilan keputusan oleh pihak yang berwenangKa PPID Utama
4.Peringatan bencanaMenyajikan peringatan bencanaKa PPID Utama
5.Pengambilan tindakan oleh masyarakatMenyajikan Pengambilan tindakan oleh masyarakatKa PPID Utama
6.Lokasi evakuasiMenyajikan informasi Lokasi evakuasiKa PPID Utama
7.Pelaksanaan penyelematan dan evakuasiMenyajikan informasi pelaksanaan penyelematan dan evakuasiKa PPID Utama

NoJudul InformasiRingkasan Isi InformasiPenanggungjawab InformasiBentuk Informasi yang tersediaLink Akses Informasi
1Edaran RektorKegiatan Belajar Menagajar Selama Kabut AsapAtasan PPID GD, IGGoogle Drive

Instagram

NoJudul InformasiRingkasan Isi InformasiPenanggung Jawab InformasiBentuk Informasi Yang TersediaLink Akses Informasi
1Daftar Informasi PublikBerisi kumpulan data-data informasi publikKa PPID UtamaSoftcopy-Daftar Informasi Publik
2Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Badan PublikBerisi informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Badan PublikKa PPID UtamaSoftcopy-Peraturan Dan kebijakan Badan Publik
3Informasi tentang organisasi dan kepegawaian.Berisi Informasi tentang organisasi dan kepegawaian.Ka PPID UtamaWebsiteStatistik Data Kepegawaian
4Informasi tentang pedoman pengelolaan organisasiBerisi Informasi tentang pedoman pengelolaan organisasiKa PPID UtamaWebsiteOTK UIN RF
5Surat-surat perjanjian dengan pihak ketigaBerisi surat-surat perjanjian dengan pihak ketigaKa PPID UtamaSoftcopy-Surat Perjanjian Pihak Ketiga
6Surat menyurat pimpinan atau pejabat badan publik dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnyaBerisi surat menyurat pimpinan atau pejabat badan publikKa PPID UtamaSoftcopy-Surat Menyurat Pimpinan
7Persyaratan perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan dan laporan penaatan izin yang diberikanBerisi perizinan yang diterbitkan atau dikeluarkanKa PPID UtamaSoftcopy-Perizinan Yang Dikeluarkan
8Data perbendaharaan atau inventarisBerisi data perbendaharaan atau inventarisKa PPID UtamaSoftcopy-Data Perbendaharaan Atau Inventaris
9Rencana strategis dan rencana kerja badan publikBerisi rencana strategis dan rencana kerja badan publikKa PPID UtamaWebsiteRencana Strategis UIN RF
10Perjanjian KinerjaBerisi Perjanjian KinerjaKa PPID UtamaWebsitePerjanjian Kinerja
11Agenda kerja pimpinan satuan kerjaBerisi agenda kerja pimpinan satuan kerjaKa PPID UtamaWebsite-Agenda Kerja Pimpinan
12Informasi mengenai kegiatan pelayanan informasi publikBerisi informasi mengenai kegiatan pelayanan informasi publikKa PPID UtamaSoftcopy-Kegiatan Pelayanan Informasi Publik
13Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannyaBerisi jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannyaKa PPID UtamaSoftcopy-Pelanggaran Pengawasan Internal
14Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannyaBerisi jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannyaKa PPID UtamaSoftcopy-Pelanggaran Dilaporkan Masyarakat
15Daftar serta hasil-hasil penelitian yang dilakukanBerisi daftar serta hasil-hasil penelitian yang dilakukanKa PPID UtamaSoftcopyPerjanjian Kinerja
16Peraturan perundang-undangan yang telah disahkan beserta kajian akademiknyaBerisi peraturan perundang-undangan yang telah disahkan beserta kajian akademiknyaKa PPID UtamaSoftcopy-Peraturan Perundang-Undangan Yang Telah Disahkan Beserta Kajian Akademiknya
17Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umumBerisi informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umumKa PPID UtamaSoftcopy-Informasi Dan Kebijakan Yang Disampaikan Pejabat Publik Untuk Umum
18Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkalaBerisi informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umumKa PPID UtamaSoftcopy-Informasi Yang Wajib Disediakan Dan Diumumkan Secara Berkala Untuk Umum
19Informasi publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketaBerisi Informasi publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketaKa PPID UtamaSoftcopy-Informasi Publik Lain Mekanisme Keberatan Dan/Atau Penyelesaian Sengketa Untuk Umum
20Informasi tentang standar pengumuman informasiBerisi Informasi tentang standar pengumuman informasiKa PPID UtamaSoftcopy-Informasi Tentang Standar Pengumuman Informasi Untuk Umum

Judul Informasi
A. Informasi/data identitas pribadi dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa/peserta didik, tamu, mitra kerjasama
1. Riwayat dan kondisi anggota keluarga
2. Riwayat, kondisi dan perawatan, pengobatan keseharian, fisik dan psikis
3. Kondisi keuangan, aset, pendapatan dan rekening bank
4. Hasil-hasil evaluasi sehubungan dengan kapabilitas, intelektualitas, dan rekomendasi kemampuan seseorang dan atau catatan yang menyangkut pribadi seseorang yang berkaitan dengan kegiatan satuan pendidikan formal dan nonformal
B. Hasil evaluasi dan rekomendasi terkait kode etik dosen dan mahasiswa
C. Data pribadi peserta Penerimaan Mahasiswa Baru
D. Nilai hasil seleksi penerimaan mahasiswa baru
E. Laporan keuangan sebelum diaudit
F. Bukti pengeluaran dan kuitansi pembayaran
G. Kode program komputer pada layanan teknologi informasi
H. Data pengaduan masyarakat terhadap kinerja dan perilaku individual pejabat,dosen, dan tenaga kependidikan

Open chat
1
Scan the code
Assalamu'alaikum
apa yang bisa kami bantu?
Skip to content