NoJudulRingkasan IsiPenanggungjawabBentukLink
I. Informasi Umum Profil UIN Raden Fatah Palembang
1.Gambaran Umum
a.Alamat UIN Raden FatahMenyajikan alamat UIN Raden FatahKa PPID UtamaWebsiteLihat
b.Visi Misi UIN Raden FatahMenyajikan visi dan misi UIN Raden FatahKa PPID UtamaWebsiteLihat
c.Struktur Organisasi UIN Raden FatahMenyajikan struktur organisasi UIN Raden FatahKa PPID UtamaWebsiteLihat
d.Gambaran Umum Fakultas dan UnitMenyajikan Gambaran Umum Fakultas dan UnitKa PPID UtamaWebsiteLihat
e.Profil Singkat Pimpinan UIN Raden FatahMenyajikan profil singkat pimpinan UIN Raden FatahKa PPID UtamaWebsiteLihat
2.LHKPN Rektor, Wakil Rektor dan jajarannya yang telah diperiksa, diverifikasi, dan telah dikirimkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi
a.LHKPN Pimpinan UIN Raden FatahMenyajikan LHKPN pimpinanKa PPID UtamaWebsiteLihat
b.LHKPN Pejabat UIN lainnyaMenyajikan Pejabat UIN lainnyaKa PPID UtamaWebsiteLihat
II. Informasi Tentang Program UIN Raden Fatah Palembang
1.Rencana Induk Pengembangan (RIP) UIN Raden Fatah Palembang
Menyajikan Rencana Induk Pengembangan (RIP) UIN Raden Fatah Palembang
Ka PPID UtamaWebsite dan SoftcopyLihat
2Operasional Kerja UIN Raden Fatah PalembangMenyajikan Operasional Kerja UIN Raden Fatah PalembangKa PPID UtamaWebsite dan SoftcopyLihat
3Program Strategis/ Prioritas UIN Raden Fatah PalembangMenyajikan Program Strategis/ Prioritas UIN Raden Fatah PalembangKa PPID UtamaWebsite dan SoftcopyLihat
4Mengumumkan informasi program-program atau kegiatan yang memuat nama program/kegiatan, penanggungjawab/pelaksana, target, jadwal pelaksanaan dan sumber anggaran serta besaran anggaran.Menyajikan informasi program-program atau kegiatan Tahun 2025 yang memuat nama program/kegiatan, penanggungjawab/pelaksana, target, jadwal pelaksanaan dan sumber anggaran serta besaran anggaran.Ka PPID UtamaWebsite dan SoftcopyLihat
5Kalender AkademikMenyajikan Kalender AkademikKa PPID UtamaWebsite dan Softcopy2024

2025
6BeasiswaMenyajikan BeasiswaKa PPID UtamaWebsite dan Softcopy2024

2025
7UKTMenyajikan UKTKa PPID UtamaWebsite dan SoftcopyLihat
8Kartu Indonesia PintarMenyajikan Kartu Indonesia PintarKa PPID UtamaWebsite dan Softcopy2024

2025
9Penerimaan ASNMenyajikan Penerimaan CPNSKa PPID UtamaWebsite dan SoftcopyCPNS

PPPK
10Penjaringan Calon RektorMenyajikan Penjaringan Calon RektorKa PPID UtamaWebsite dan Softcopy2024

2025
11Penjaringan Calor Wakil Rektor dan DekanMenyajikan Penjaringan Calor Wakil Rektor dan DekanKa PPID UtamaWebsite dan Softcopy2024

2025
12Laporan kinerja (atau nama lain) atas program/kegiatan yang telah maupun sedang dilaksanakan berupa realisasi kegiatan beserta capainnyaMenyajikan Laporan kinerja (atau nama lain) atas program/kegiatan yang telah maupun sedang dilaksanakan berupa realisasi kegiatan beserta capainnyaKa PPID UtamaWebsite dan SoftcopyLihat
13Laporan TahunanKa PPID UtamaWebsite dan Softcopy2023

2024
III. Laporan Keuangan
1.Laporan Keuangan yang telah diaudit
a.Rencana Dan Laporan Kerja AnggaranMenyajikan Rencana Dan Laporan Kerja AnggaranKa PPID UtamaWebsite dan Softcopy2023

2024

2025
b.NeracaMenyajikan NeracaKa PPID UtamaWebsite dan Softcopy2023

2024

2025
c.Laporan Arus Keuangan/CALKMenyajikan Laporan Arus KeuanganKa PPID UtamaWebsite dan Softcopy2023

2024
d.Daftar Aset Dan InvestasiMenyajikan Daftar Aset dan InvestasiKa PPID UtamaWebsite dan Softcopy2023

2024

2025
2.Keuangan Terkait
a.Realisasi Penerimaan dan Penggunaan UKTMenyajikan Realisasi Penerimaan dan Penggunaan UKTKa PPID UtamaWebsite dan SoftcopyLihat
b.Realisasi atau penyerapan penggunaan keuanganMenyajikan Realisasi atau penyerapan penggunaan keuanganKa PPID UtamaWebsite dan SoftcopyLihat
c.Realisasi Keuangan lainnyaMenyajikan Realisasi Keuangan lainnyaKa PPID UtamaWebsite dan SoftcopyLihat
IV. Laporan Akses Informasi
1.Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterimaMenyajiakan Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterimaKa PPID UtamaWebsite dan SoftcopyLihat
2.Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi PublikMenyajikan Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi PublikKa PPID UtamaWebsite dan SoftcopyLihat
3.Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya dan Permintaan Informasi Publik yang ditolakMenyajikan Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya dan Permintaan Informasi Publik yang ditolakKa PPID UtamaWebsite dan SoftcopyLihat
4.Alasan penolakan Permintaan Informasi PublikMenyajikan Alasan penolakan Permintaan Informasi PublikKa PPID UtamaWebsite dan SoftcopyLihat
V. Keputusan, dan/atau Kebijakan
1.Daftar Rancangan dan tahap pembentukan keputusan,
dan/atau kebijakan yang sedang dalam proses
pembuatan
Menyajikan Daftar Rancangan dan tahap pembentukan keputusan,
dan/atau kebijakan yang sedang dalam proses
pembuatan
Ka PPID UtamaWebsite dan SoftcopyLihat
2.Daftar keputusan,
dan/atau kebijakan yang telah disahkan atau ditetapkan
Menyajikan Daftar keputusan,
dan/atau kebijakan yang telah disahkan atau ditetapkan
Ka PPID UtamaWebsite dan SoftcopyLihat
VI. Prosedur Memperoleh Informasi Publik
1.Tata cara memperoleh Informasi PublikMenyajikan tata cara memperoleh Informasi PublikKa PPID UtamaWebsite dan SoftcopyLihat
2.Tata cara pengajuan keberatanMenyajikan tata cara pengajuan keberatan Ka PPID UtamaWebsite dan SoftcopyLihat
VII. Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelangggaran
1.Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pejabat UIN Raden Fatah PalembangMenyajikan Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pejabat UIN Raden Fatah Palembang Ka PPID UtamaWebsite dan SoftcopyLihat
2.Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari UIN Raden Fatah PalembangMenyajikan Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari UIN Raden Fatah PalembangKa PPID UtamaWebsite dan SoftcopyLihat
NoJudulRingkasan IsiPenanggung JawabBentukLink
1Daftar Informasi PublikBerisi kumpulan data-data informasi publikKa PPID UtamaSoftcopyLihat
2Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Badan PublikBerisi informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Badan PublikKa PPID UtamaSoftcopyLihat
3Informasi tentang organisasi dan kepegawaian.Berisi Informasi tentang organisasi dan kepegawaian.Ka PPID UtamaWebsiteLihat
4Informasi tentang pedoman pengelolaan organisasiBerisi Informasi tentang pedoman pengelolaan organisasiKa PPID UtamaWebsiteLihat
5Surat-surat perjanjian dengan pihak ketigaBerisi surat-surat perjanjian dengan pihak ketigaKa PPID UtamaSoftcopyLihat
6Surat menyurat pimpinan atau pejabat badan publik dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnyaBerisi surat menyurat pimpinan atau pejabat badan publikKa PPID UtamaSoftcopyLihat
7Persyaratan perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan dan laporan penaatan izin yang diberikanBerisi perizinan yang diterbitkan atau dikeluarkanKa PPID UtamaSoftcopy2024

2025
8Data perbendaharaan atau inventarisBerisi data perbendaharaan atau inventarisKa PPID UtamaSoftcopyLihat
9Rencana strategis dan rencana kerja badan publikBerisi rencana strategis dan rencana kerja badan publikKa PPID UtamaWebsiteLihat
10Perjanjian KinerjaBerisi Perjanjian KinerjaKa PPID UtamaWebsiteLihat
11Agenda kerja pimpinan satuan kerjaBerisi agenda kerja pimpinan satuan kerjaKa PPID UtamaWebsiteLihat
12Informasi mengenai kegiatan pelayanan informasi publikBerisi informasi mengenai kegiatan pelayanan informasi publikKa PPID UtamaSoftcopyLihat
13Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannyaBerisi jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannyaKa PPID UtamaSoftcopyLihat
14Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannyaBerisi jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannyaKa PPID UtamaSoftcopyLihat
15Daftar serta hasil-hasil penelitian yang dilakukanBerisi daftar serta hasil-hasil penelitian yang dilakukanKa PPID UtamaSoftcopyLihat
16Peraturan perundang-undangan yang telah disahkan beserta kajian akademiknyaBerisi peraturan perundang-undangan yang telah disahkan beserta kajian akademiknyaKa PPID UtamaSoftcopyLihat
17Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umumBerisi informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umumKa PPID UtamaSoftcopyLihat
18Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkalaBerisi informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umumKa PPID UtamaSoftcopyLihat
19Informasi publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketaBerisi Informasi publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketaKa PPID UtamaSoftcopyLihat
20Informasi tentang standar pengumuman informasiBerisi Informasi tentang standar pengumuman informasiKa PPID UtamaSoftcopyLihat
21Dokumen-dokumen berkaitan Keuangan Tahun 2022 - 2025Ka PPID UtamaSoftcopyLihat
22Dokumen-dokumen berkaitan program dan kegiatan Tahun 2022 - 2025Ka PPID UtamaSoftcopyLihat
NoJudulRingkasan IsiPenanggungjawabBentukLink
1Edaran RektorKegiatan Belajar Menagajar Selama Kabut AsapAtasan PPID Google Drive & InstagramGDRIVE

INSTAGRAM
NOInformasiBukti
IPERENCANAANPaket 1Paket 2
Paket Gedung Profesi Guru (PPG) UIN Raden Fatah Palembang Tahun Anggaran 2024Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Gedung Pendidikan Profesi Guru (PPG) UIN Raden Fatah Palembang Tahun Anggaran 2024
1rencana umum pengadaan melalui SIRUP atau sejenisnya Tahun 2024LihatLihat
2Nama Paket dan Pagu Nilai TertinggiLihat

Lihat
32 pelelangan dalam LPSE atau sejenisnyaLihatLihat
IIPEMILIHAN
1Kerangka Acuan Kerja (KAK);LihatLihat
2Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS;LihatLihat
3Spesifikasi Teknis;LihatLihat
4Rancangan Kontrak;LihatLihat
5Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;LihatLihat
6Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan;LihatLihat
7Daftar Kuantitas dan Harga;LihatLihat
8Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan;LihatLihat
9Gambar Rancangan Pekerjaan;LihatLihat
10Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan;
11Dokumen Penawaran Administratif;LihatLihat
12Surat Penawaran Penyedia;LihatLihat
13Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia;Lihat
14Berita Acara Pemberian Penjelasan;LihatLihat
15Berita Acara Pengumuman Negosiasi;LihatLihat
16Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding;
17Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;LihatLihat
18Laporan Hasil Pemilihan Penyedia;LihatLihat
19Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ);LihatLihat
IIIPELAKSANAAN
1Dokumen KontrakLihatLihat
2Ringkasan Kontrak yang sekurang - kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrakLihatLihat
3Surat Perintah Mulai KerjaLihatLihat
4Surat Jaminan PelaksanaanLihatLihat
5Surat Jaminan Uang MukaLihatLihat
6Surat Jaminan PemeliharaanLihatLihat
7Surat TagihanLihatLihat
8Surat Perintah MembayarLihatLihat
9Surat Perintah Pencairan DanaLihatLihat
10Laporan Pelaksanaan PekerjaanLihatLihat
11Laporan Penyelesaian PekerjaanLihatLihat
12Berita Acara Pemeriksaan Hasil PekerjaanLihatLihat
Judul Informasi
A. Informasi/data identitas pribadi dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa/peserta didik, tamu, mitra kerjasama
1. Riwayat dan kondisi anggota keluarga
2. Riwayat, kondisi dan perawatan, pengobatan keseharian, fisik dan psikis
3. Kondisi keuangan, aset, pendapatan dan rekening bank
4. Hasil-hasil evaluasi sehubungan dengan kapabilitas, intelektualitas, dan rekomendasi kemampuan seseorang dan atau catatan yang menyangkut pribadi seseorang yang berkaitan dengan kegiatan satuan pendidikan formal dan nonformal
B. Hasil evaluasi dan rekomendasi terkait kode etik dosen dan mahasiswa
C. Data pribadi peserta Penerimaan Mahasiswa Baru
D. Nilai hasil seleksi penerimaan mahasiswa baru
E. Laporan keuangan sebelum diaudit
F. Bukti pengeluaran dan kuitansi pembayaran
G. Kode program komputer pada layanan teknologi informasi
H. Data pengaduan masyarakat terhadap kinerja dan perilaku individual pejabat,dosen, dan tenaga kependidikan
Skip to content